Solusi A3 tdk bisa di Cas PC gk detek (Garansi Hilang karena root)

Solusi A3 tdk bisa di Cas PC gk detek (Garansi Hilang karena root)

Awal cerita :
-HH ane ngk bisa di cas ..tampilanya mengisi terus dan persentase hp semakin lama berkurang (ky di foto)
-di pc gk detek twrp otg ngk detek dst
-Untuk Klaim Garansi Resmi HH hrus dlm keadaan unroot tetapi hh ane, root, oprek, super su, twrp, dan mau flasing di pc gk detek.dst

Sedikit Solusi=
-saya ganti2 kabel data ttpi ttp tdk bisa
-akhirnya saya berinisiatif untk klaim garansi resmi
(TETAPI root???di PC gk detek????)

IDE:
-dgn root ekplor sy hpus super su manual, sy terapkan theme bawaan, sy hpus semua aplikasi berbau root
-agar tdk ktahuan android root .saya lock screen (pola/pin dst) androidnya
-untk recovery. saya instal recovery.img dan boot original originalnya lewat twrp

Dengan begini hh sudah dlm tampilan unroot, recovery bawaan dst
Dan datang ke service center nnti bertepatan batrey habis ..kan kita tdk bisa mnunjukan pola kunci layar kita. dan kita pesan kalo bisa datanya jgn sampai hilang ya mbk please ^_^

MUKJIZAt datang
-ketika instal recovery n boot bawaan hh tdk bisa msuk android dan langsung ke recovery
-nah ini tambah lebih aman root udh tersembunyi heheh kan solusi cuma flasing (karena boot system tdk sesui )

-tetapi setelah itu saya sambungkan ke PC ternyata detek dan di cas pun bisa ^_^
kesimpulan NGK JADI PERGI KE SC

Recovery n boot bawaan
https://mega.nz/#!AYsWiYSL!5ig3Ub5OjubG4y5gxRePERQC8eRiQdZQMZDZXeGHsFA

cara inul

-msuk twrp pilih di mana anda mnyimpan file .img nya
 (select storage)
-ubag modenya dari zip ke img (klik Install image)
-dan install saja boot dan recovery nya
----------------------------------------------------------------------------------
ATAU anda bisa lakukan: ( cara ini juga bisa di lakukan & work)
-Habiskan daya batrey sampai 0% (bisa buat main game dst)
-biyarkan mati sendiri kemudian nyalakan lagi
-sampai benar2 habis kemudian cas.....

0 Response to "Solusi A3 tdk bisa di Cas PC gk detek (Garansi Hilang karena root)"

Posting Komentar